Piala Presidensial untuk Esports 2020 telah memasuki minggu keempat fase kualifikasi regional untuk Indonesia. Pekan lalu, turnamen yang diadakan oleh Pemerintah Republik Indonesia bersama dengan IESPL, kualifikasi provinsi online untuk Indonesia Timur dan Jawa 3. Minggu ini giliran Java 1 dan Kalimantan 1 untuk mengadakan babak kualifikasi yang berlangsung mulai dari Senin (18/11). Hampir 2.000 tim Free Fire bersaing untuk Java 1 dan Kalimantan 1. Secara total, Java 1 mengendalikan 1.584 tim, sementara Kalimantan mengendalikan 1.320 tim. Karena setiap tim terdiri dari empat orang, jumlah total pemain yang berpartisipasi dalam babak kualifikasi provinsi adalah 7.616 orang. Nggak sabar kan pengen lihat langsung bagaimana pertandingan mereka? tentu agar bawaan lebih nyaman jangan lupa bawa Cooler Bag ya.

Kualifikasi untuk wilayah Jawa 1 dan Kalimantan 1 dibagi lagi menjadi beberapa langkah berbeda, yaitu langkah 1 hingga langkah 4, cakram bawah terakhir dan cakram atas terakhir. Dalam pertandingan fase 1 hingga fase 4, yang berlangsung pada 18-22 November, hanya dua tim yang menempati posisi teratas yang berhak melanjutkan ke babak berikutnya. Tim peringkat pertama dari setiap grafik bersaing di grafik braket atas, sedangkan tim peringkat kedua bersaing di grafik braket bawah. Dalam skema braket bawah, hanya satu tim, yaitu tim peringkat pertama, yang berhak untuk bersaing hingga putaran terakhir braket bawah. Selain itu, tim yang pertama di bagian bawah babak final bersaing di bagian atas final.

Mereka yang berpartisipasi dalam final di braket atas dapat memenangkan dua tiket untuk Babak Kualifikasi Wilayah Timur. Mereka yang menerima tiket adalah dua tim teratas di babak tersebut. Dalam Eastern Qualification Series di Indonesia Timur, final dari seri yang lebih rendah akan berlangsung pada 23 November. Selain itu, braket teratas terakhir akan berlangsung pada 24 November. Anda dapat melihat braket bawah dan atas pada putaran terakhir di YouTube IESPL di. 3:00 PM WIB. Mari kita lihat sejarah perkembangan esports Indonesia dan melihatnya di Piala Presiden Esports pada tahun 2020.

Bagaimana Anda mempersiapkan piala presiden pada tahun 2020? Jangan lupa untuk mendaftarkan tim Anda untuk kualifikasi Open Regional Timur. Sebelumnya, RRQ Poseidon menyatakan bahwa dia siap menghadapi turnamen besar. Cintia Florentina menjelaskan sebagai pemimpin tim bahwa mereka menerapkan latihan yang menekankan kualitas daripada kualitas. Menurutnya, itu lebih efektif daripada latihan harian, membuat pemain lebih cenderung disebut robot.

EVOS ROAR juga merupakan persiapan terbaik. Turnamen ini mewakili Indonesia untuk kedua kalinya di arena internasional. Mereka sebelumnya memenangkan Kejuaraan Dunia bebas api pada tahun 2019. Mereka juga optimis untuk pamer bagi Anda berdua di acara internasional, meskipun mereka berhadapan dengan tim yang kuat dari Thailand. Untuk referensi: para pemain saat ini melatih semua 12 tim lainnya yang berpartisipasi dalam FFAI 2019. Jadi kami tidak terkejut dengan gaya permainan mereka. Untuk menyambut acara Free Fire Asia 2019 Invitational, Garena Indonesia mendistribusikan Elite Pass Gunslinger ke semua pemain secara gratis. Untuk mendapatkannya, cukup masuk ke permainan selama 11 hari dari 29 Agustus hingga 10 September. Anda juga menerima lencana EP dan kartu EP untuk Gunslinger.

Tidak hanya itu, Garena Indonesia sedang mempersiapkan berbagai acara dalam gim yang dapat Anda kunjungi dari 30 Agustus hingga 7 September. Acara ini seperti mengumpulkan merek simbol api dan lambang salju yang dapat Anda tukarkan dengan beberapa hadiah menarik. Anda juga dapat mendukung tim master dengan berpartisipasi dalam misi khusus tim Indonesia, dengan mengunjungi situs dalam game FFAI 2019.

Categories: Sport Lain

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *