Dunia balap MotoGP lebih menyenangkan untuk dinikmati. Persaingan, yang berlangsung baik di sirkuit maupun di sudut pandang, akan menjadi sentuhan terpisah di setiap ajang balap bergengsi ini. Orang-orang seperti Mark Marquez, Doviziosso, Alex Rins dan pembalap lainnya memastikan bahwa adrenalin meningkat di setiap perlombaan mendengarkan. Tahun ini sepertinya tahun yang cerah bagi Mark Marquez untuk memenangkan kembali gelar juara dunia, meskipun kompetisi belum berakhir, tetapi peluangnya tinggi. Tidak kalah gengsi dari ajang MotoGP, Moto2 juga lebih mengasyikkan ketika Anda melihat balapan balap di arena balap Moto2 seperti Alex Marquez atau Luthi, dan pembalap lain juga asyik menonton.

Di arena motor sepertinya pembalap Alex Marques juga memiliki peluang untuk menjadi juara dunia. Dan jika Alex menang, penampilannya di MotoGP juga pantas ditunggu. Jadi ini juga merupakan penantian panjang pada tahun 2020 bahwa duo Marquez akan berpartisipasi dalam perlombaan MotoGP sebelum duo Espargaro berpartisipasi dalam MotoGP, tetapi kedatangan Alex Marquez di MotoGP tampaknya meningkatkan kegembiraan di ajang bergengsi ini. Saya tidak tahu apakah Alex Marques berada di tim yang sama atau berbeda dari saudaranya Mark Marquez, tetapi tentu saja jika keduanya balap di MotoGP, akan lebih menarik untuk dilihat. Ketika Anda berbicara tentang rekan setim Alex Marque dengan Mark Marquez, Anda pasti akan melihat kolaborasi yang baik antara keduanya, bagaimana kerja sama timbal balik dipertahankan dengan baik ketika didistribusikan.

Bahkan bisa dipikirkan ketika posisi 1 dan 2 terjadi saat berkendara di sirkuit, karena keduanya pasti akan bekerja sama dan saling melindungi dari upaya pengendara lain yang akan melintas, pasti sangat mengasyikkan. Jadi, jika Alex Marques tidak berbicara dengan Mark Marquez dengan tim, kompetisi pasti akan lebih menarik dan mengasyikkan karena audiens MotoGP dihadapkan dengan kompetisi yang menarik antara kedua bersaudara. Alex Marques tentu saja tidak ingin kalah seperti kakaknya, Alex tentu akan berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya untuk mengalahkannya dalam lomba.

Inilah mengapa kinerja Duo Marquez di ajang MotoGP 2020 mendatang layak untuk ditunggu, semoga aksi kedua saudara dan saudari ini dapat terwujud tahun depan. Ayo Alex Marques, Anda pasti dapat memenangkan Moto2, Anda pasti dapat mengejar ketinggalan dengan saudara Anda Mark Marques, kami menantikan dua duo Anda Marquez di MotoGP 2020 mendatang. Juara Dunia MotoGP 2017 dan 2018, Marc Marquez, mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menunggu sampai adiknya, Alex Marquez, mengikutinya setelah tampil di balapan paling elitis, MotoGP. Alex saat ini terdaftar sebagai pembalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS yang muncul di Moto2, sementara Marc Marquez, yang dikenal karena partisipasinya dalam Repsol Honda, baru saja memenangkan seri MotoGP 2019 kedua di Argentina (1 / 4/2019).

Keinginan melihat saudaranya bertarung di MotoGP baru-baru ini disampaikan oleh Marc dalam sesi tanya jawab dengan penggemar di Sao Paulo, Brasil. “Saya ingin berada di tim yang sama dengan Alex di MotoGP. Jelas itu akan sulit untuk diwujudkan, tetapi saya akan senang jika itu terjadi. Lagipula, jika dia pergi ke MotoGP nanti,” Kami masih berpacu bersama di dalam yang sama ras. Hebat, “kata Marc seperti dilansir Marca. Pemain berusia 26 tahun itu juga mengatakan dia ingin Alex segera pergi ke MotoGP sehingga dia bisa lebih berkonsentrasi pada konfrontasi. Ini karena dia selalu gugup tentang kemajuan sejauh ini. Dari saudaranya di Moto2.

“Jika dia pergi ke MotoGP, saya tidak perlu gugup lagi ketika saya melihat Moto2, karena saya selalu gugup tentang Moto2 setiap saat sebelum menjalankan balapan saya sendiri,” kata juara dunia tujuh kali itu. Asa Marc untuk melawan adiknya di panggung MotoGP dapat segera diraih. Itu merujuk pada implementasi Alex. Pengemudi, yang berhati-hati dengan saudaranya selama empat tahun, memenangkan podium di Argentina dan finis di tempat ketiga setelah Lorenzo Baldassarri dan Remy Gardner. “Mimpi itu menjadi kenyataan jika saya dapat berlari melawannya pada saat yang bersamaan. Di Argentina saya pergi (ke parc ferme) untuk memberi selamat kepadanya karena berada di atas panggung. Dia pantas mendapatkannya dan saya mengerti bahwa panggung sangat penting baginya,” kata Marc Marquez.

Categories: MotoGP

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *